NEWS

Seperti Ini Bentuk NES Classic Edition Versi KW!

Cralizer77   |   Kamis, 25 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini Nintendo telah mengumumkan bahwa konsol NES Classic Edition telah berhasil terjual sebanyak 2.3 juta unit diseluruh dunia, setelah mengumumkan bahwa konsol tersebut sudah tidak diproduksi lagi terhitung akhir bulan April 2017.

Akan tetapi berhentinya masa produksi NES Classic Edition resmi justru membuat peluang untuk produk kloningan alias KW menjadi bermunculan. Dengan memanfaatkan bentuk yang sama dan harga yang lebih murah, NES Classic Edition versi KW ini sangat berbeda dengan versi aslinya.

Tidak hanya memiliki bentuk yang mirip, NES Classic Edition versi KW tersebut juga memiliki game klasik yang bisa dimainkan. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 500 game terdapat didalamnya yang sebenarnya kebanyakan merupakan kloningan dari game asli. Jika NES Classic Edition yang asli menggunakan kabel HDMI, maka versi KW ini justru masih menggunakan kabel AV/TV yang terdapat pada konsol klasik.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

NES Classic Edition versi KW tersebut dibanderol dengan harga USD 19.89 yang bisa didapatkan pada layanan retail online AliExpress. Nah, untuk melihat seperti apa bentuk NES Classic Edition versi KW, kalian bisa melihat cuplikan video yang diunggah oleh YouTuber John Riggs: RIGG'd Games di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru