NEWS

[VIDEO]: Untuk Pertama Kali Dalam Sejarah, Tim WNBA Akan Disertakan Di Franchise NBA Live

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas secara general persatuan olahraga Bola Basket Amerika, NBA, merupakan dan diikuti oleh atlit-atlit basket pria, namun di saat yang sama, kita juga tahu banget bahwasanya NBA jugalah memiliki persatuan pendampingnya yang berisikan pebasket-pebasket wanita yang bernama WNBA.

Akan tetapi sayangnya terlepas WNBA sudah ada sejak tahun 1996 silam, popularitas brand ini tidaklah sepopuler rekan atlit pria-nya. Berdasarkan fakta ini, walhasil tidaklah mengherankan apabila game-game lisesnsi NBA pun tidak menyertakan WNBA di dalamnya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA



Namun bagaikan mendapatkan rezeki di siang bolong, beberapa hari lalu, melalui cuplikan trailer promosi terbaru dari seri game NBA Live milik EA, NBA 18, untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise ini, WNBA akanlah disertakan di dalam game-nya.

Dan menurut rencana, fitur ini akanlah dijadikan fitur / menu tetap di seri-seri NBA Live selanjutnya ke depannya. Dan tak pelak bagi Kotakers yang cewek dan hobi basket, pastinya fitur ini menjadi kabar yang sangat membanggakan bagi kalian.



Akan tetapi terlepas demikian, perlu kalian ingat bahwa menurut situs CinemaBlend (bagian Gaming Blend-nya), tim WNBA tidaklah akan bisa dimainkan di Career Mode dan kita tidaklah bisa mempertandingkan tim ini dengan tim NBA pria AKA Inter-Gender.

Namun tetap saja sekali lagi, fitur ini tentunya merupakan fitur yang sangat keren dan patut diacungi jempol. Nah, sebelum kita memainkan tim NBA wanita ini di bulan September 2017 mendatang, yuk kita saksikan saja dulu trailer promosi-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru