NEWS

Sega Men-delay Perilisan Sonic Mania Versi PC

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017

Bagi Kotakers yang gamer PC dan mungkin, sudah menunggu-nunggu perilisan game Sonic Mania, sayangnya ada kabar kurang menguntungkan nih Kotakers. Pasalnya berdasarkan laporan dari Gamespot beberapa waktu yang lalu, perilisan Sonic Mania untuk console PC diundur dari jadwal yang seharusnya, 15 Agustus 2017.

Eits, jangan sedih dan salah sangka dulu nih. Seperti judulnya, game Sonic Mania versi PC ini hanyalah di-undur saja jadwal perilisannya. Alias jangan kalian kira Sonic Mania versi PC batal dirilis ya.

Nah adapun jadwal perilisan baru dari salah satu game Sonic yang paling di-antisipasi ini kini akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang. Mungkin, ketika membaca kabar ini kalian jadi bertanya-tanya: Kok sampai diundur sih perilisannya?

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Rilis di Mobile, "Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation" Perlihatkan Gameplay Perdananya!
» Game Original "Outlast Deluxe Edition" Bisa Kamu Dapatkan Gratis
» [TGS 2017] Gameplay Terbaru Yakuza Kiwami 2 Perlihatkan Fitur Clan Creator dan Gravure Shoot
» [TGS 2017] Resident Evil 7 Mengeluarkan Debut Trailer Untuk DLC Terbarunya, Not a Hero
» [TGS 2017] "A Certain Magical Virtual-On" Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis Pasti



Well, hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan pihak SEGA, merasa harus meng-optimalkan Sonic Mania versi PC ini. Spesifiknya, mereka akan memeriksa / membenahi lagi segala bugs, eror dan bahkan akan mengoptimalkan habis-habisan performa grafis dan tentunya gameplay experience-nya.

Sehingga dengan begitu, diharapkan agar nantinya fans akan merasa sangat puas ketika memainkan game ini. Nah, sebagai token apresiasi SEGA terhadap kesabaran kita untuk menunggu hingga hari rilis baru tersebut tiba, SEGA akan membagikan secara gratis kopi game Sonic The Hedgehog orisinil versi Steam.



Akan tetapi perlu diingat, bahwa kopi Sonic steam tersebut hanyalah gratis bagi mereka-mereka yang melakukan pre-order Sonic Mania pada tanggal 15 Agustus 2017 atau yang sudah membeli Collector Edition-nya.

Jadi ya sekali lagi, bagi Kotakers yang sudah menunggu-nunggu, mohon bersabar saja ya. Semoga saja, penantian kalian ini nantinya worth a wait.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru