NEWS

MMORPG "SoulWorker" Versi Inggris Dipastikan Rilis di Steam!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SoulWorker adalah MMORPG bergaya anime untuk perangkat PC yang sangat populer, meski saat ini hanya tersedia versi Korea dan Jepang, masih banyak gamer diluar negara tersebut memaksakan untuk memainkannya. Tentu saja kehadiran SoulWorker versi Inggris sangat dinantikan. Gameforge selaku publisher untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa memastikan bahwa SoulWorker versi Inggris rilis pada akhir tahun 2017.

Official page SoulWorker telah dibuat. Melalui komentar pada postingan yang disematkan pada page tersebut, SoulWorker versi Inggris dipastikan akan rilis juga di Steam dan gratis dimainkan. Para gamer patut berbangga, terutama yang berada diluar Amerika Utara dan Eropa, karena dengan rilisnya di Steam, mereka akan mendapatkan kemudahan akses jikalau game tersebut benar-benar menerapkan sistem IP block.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Gameforge sendiri dikenal sebagai publisher yang cukup ternama diwalayah barat, terutama Amerika Utara dan Eropa. Jika menengok ke game yang telah mereka publish seperti TERA Online, kemungkinan SoulWorker versi Inggris ini juga akan memberlakukan IP block. Tapi tenang aja, karena akan rilis di Steam, kamu akan tetap bisa mengakses SoulWorker tanpa menggunakan VPN dan hanya halaman di Steam-nya saja yang terkena block. Hal ini sama halnya terjadi seperti Black Desert Online dan TERA Online (versi Steam).

Soul Worker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini bercerita tentang dimana dunia diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan muncul dalam grup remaja dan memulai pertempuran dengan makhluk tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru