NEWS

Yang Kalah Turnamen E-Sports Ini Mendapatkan Pakaian Dalam Artis JAV!

Culdesacc   |   Minggu, 11 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama Jepang dalam dunia E-Sports memang baru terdengar beberapa waktu ini dengan didirikannya Japan E-Sports League dan beberapa sekolah yang mengadakan kelas khusus untuk pembelajaran E-Sports. Namun, terdapat kisah unik di tahun 2016 yang melibatkan sebuah turnamen E-Sports dan seorang artis film dewasa di Jepang.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Kisah ini terjadi pada sebuah turnamen World of Tanks yang diadakan di E-sports SQUARE Akihabara. Pada turnamen World of Tanks di tahun tersebut Akibahara dikejutkan oleh kedatangan artis film dewasa terkenal yaitu Mana Sakura. Ia ditunjuk sebagai host untuk memimpin pertarungan final turnamen World of Tanks tahun ini di Jepang, dan tentu kedatangannya membuat heboh para pecinta MMO bertema perang tank era 20-an ini.

Pada acara final turnamen World of Tanks itu, Mana Sakura berpenampilan layaknya seperti tentara perempuan, mengenakan kostum tentara lengkap dengan lencana, topi, dan juga peluru. Karena ia kasihan terhadap pihak yang kalah dalam turnamen tersebut, ia memberikan hadiah hiburan berupa celana dalam yang ia kenakan saat ini beserta tanda tangannya!

Setidaknya hal ini berarti win-win situation bagi mereka yang menang dan juga yang kalah. Tentu saja hal unik seperti ini hanya mungkin terjadi di Jepang dengan berbagai keanehan dan keunikan yang terdapat dalam kultur yang mereka miliki. Bagaimana menurut Kotakers? Lebih pilih uang, atau lebih pilih celana dalam?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru