NEWS

Facebook Mengubah Landscape Gaming, dengan Direct Streaming dan Hadiah untuk Para Penonton

ClockWorange   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook mengumumkan di Game Developer Conference San Fransisco software development kit (SDK) yang memberikan fasilias untuk para developer mengintegrasikan platfrom-nya lebih smooth. Dimana kalian hanya perlu menekan tombol log-in Facebook, untuk melakukan live streaming dari PC games ke Facebook dan dapatkan in-game reward setiap kalian menonton.

Reward ini mendorong para streamer untuk streaming melalui Facebook yang memberikan dampak baik bagi para live streamer, video sharing langsung terhubung ke game yang sedang dimainkan guna memberi banyak akses ke para pemain.

Baca ini juga :

» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Rungkad Saat Berjudi di Game! Windah Basudara Berikan Pesan Moral Ketika Bermain Pumping Simulator 2!
» Seminggu Dua Kali! Hari ini, iShowSpeed Kembali Terkena Prank Swatting!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Facebook software engineer Alex Hopmann mengatakan "Dalam hitungan detik, pemain sekarang dapat melakukan streaming langsung dari klien game ke Facebook tanpa perangkat keras atau perangkat lunak pihak ketiga."

Sebagai gamer, kita dapat memposting statistik permainan ke dalam Facebook group, dan menemukan pemain lain berdasarkan permainan yang dimainkan.

Sekarang kita dapat menjalankan permainan seperti PUBG dan dengan mudah menemukan teman yang juga bermain game ini. Setelah mendapatkan tim, tekan tombol dan streaming akan langsung berjalan di feed Fb kalian, tidak diperlukan perangkat lunak pihak ketiga lagi seperti OBS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru