NEWS

Pokemon Versi Alola dari Sun dan Moon Akan Hadir Dalam Update Terbaru Pokemon Go!

Culdesacc   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada awal kemunculan Pokemon Sun dan Moon, versi Alola dari para Pokemon yang hadir dalam game tersebut merupakan salah satu fitur yang membuat para fans terkejut. Lewat pemberitahuan yang bisa dibilang mengejutkan dari Niantic, Pokemon versi Alola sepertinya akan hadir dalam update terbaru Pokemon Go!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dalam Twitter resmi Niantic, mereka memberikan teaser-teaser Pokemon yang akan hadir dalam Pokemon Go dalam bentuk siluet Who's That Pokemon yang familiar di kalangan fans. Selain teaser ini, kedepannya Niantic akan memberikan tambahan informasi mengenai update besar ini. Walau demikian, tampaknya tak semua Pokemon dengan bentuk Alola akan dimasukkan dalam game ini karena teaser tersebut tidak menampilkan beberapa Pokemon seperti Sandshrew, Ninetails, Persian dan lainnya.

Sebelumnya dalam upaya promosi Pokemon Sun dan Moon, Niantic mengadakan event dimana para pemain bisa mendapatkan set Alola untuk avatar mereka secara gratis. Apakah dengan kehadiran Pokemon Alola ini akan sedikit menunda kegelisahan para pemain yang menginginkan update Pokemon-Pokemon dari Generasi Keempat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru