NEWS

Sniper: Ghost Warrior Contracts Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun Depan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berhasil mendapatkan popularitas sebagai game FPS yang mengandalkan gameplay Sniper terbaik, Sniper Ghost Warrior sudah berkembangan menjadi franchise yang semakin dilirik. Sejak merilis seri ketiganya yang berakhir cukup sukses, kali ini developer CI Games mengumumkan kalau mereka tengah mengerjakan seri terbarunya yang diklaim lebih unik dan revolusioner dari sisi gameplay.

Diberi judul Sniper: Ghost Warrior Contracts, game ini membawa pemain dalam pengalaman shooter yang lebih menantang di pedalaman wilayah Siberia. Selain mengutamakan mekanisme gameplay yang solid, game ini juga memperkenalkan sistem baru yang dinamai Contracts. Sistem ini memberikan pemain kesempatan untuk menjalani misi khusus dengan reward yang sudah ditentukan. Jika masih belum puas, pemain bisa menjalani tugas sampingan yang tersedia dalam kontrak tersebut dan kembali mengulangi misi dengan perspektif skenario yang berbeda.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Demi menawarkan pengalaman sniping yang lebih strategis, desain map dunianya sudah dirombak penuh dengan beragam spot dan jalan rahasia terbaik untuk melakukan infiltrasi. Saking beragamnya, pemain bahkan bisa mengeksekusi satu target dengan ratusan cara yang bisa dieksplor pada setiap kontraknya. Dengan perpaduan alam liar Siberia yang berbahaya, pengalaman bermain dijamin akan menjadi jauh lebih seru dan menuntut pemain untuk lebih sigap dalam beraksi.

Sniper: Ghost Warrior Contracts sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Karena masih dalam tahap pengembangan, sepertinya pihak developer masih membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa memperlihatkan penampakan gameplaynya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru