NEWS

Jump Force Rilis Trailer Karakter Baru, Pastikan Sistem Character Creation!

Culdesacc   |   Rabu, 22 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang diantisipasi sebelumnya, Bandai Namco akhirnya merilis gameplay trailer terbaru dari Jump Force dalam ajang Gamescom 2018. Namun tak hanya menghadirkan beberapa karakter lama yang telah hadir di trailer sebelumnya, trailer tersebut mengonfirmasi kehadiran banyak karakter baru dari serial One Piece dan Hunter X Hunter!

Trailer terbaru Gamescom kali ini memperlihatkan gameplay dari beberapa karakter One Piece yang akan turut serta dalam Jump Force yakni Blackbeard, Sabo dan Sanji. Dalam trailer ini juga penampakan Aizen dari Bleach juga diperlihatkan secara detail. Tak hanya itu, Gon Freecs dan Hisoka dari Hunter X Hunter yang sebelumnya dikonfirmasi lewat sebuah scan majalah juga memperlihatkan aksi-aksi kerennya.

Dalam akhir trailer terdapat satu adegan yang mencengangkan, tepatnya di menit 1:17 dimana diperlihatkan karakter misterius berrambut panjang yang menggunakan topi jerami milik Luffy. Hal ini mengonfirmasi adanya fitur Character Creation dimana para pemain dapat membuat avatar sendiri sebelum melawan pemain-pemain lain secara online.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama

Jump Force akan hadir untuk PS4, PC dan Xbox One di tahun 2019 mendatang. Tentunya selain serial-serial yang telah diumumkan oleh Bandai Namco, akan lebih banyak lagi serial lain yang juga akan hadir dalam Jump Force sebelum akhirnya jadwal rilis pasti diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru