NEWS

Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dirilis sebagai seri prekuel dari Valkyrie Profile di tahun 2016 lalu, Valkyrie Anatomia: The Origin adalah mobile RPG yang masih memiliki basis komunitas yang aktif dan terus menawarkan beragam konten menarik secara konsisten. Untuk menggaet lebih banyak pemain pendatang baru, belum lama ini Square Enix akhirnya mengumumkan event kolaborasi dengan anime Goblin Slayer yang saat ini sedang naik daun.

Event kolaborasinya sendiri sudah dibuka mulai tanggal 22 Oktober hari ini, dimana dua karakter utama Priestess (CV. Yui Ogura) dan Goblin Slayer (CV. Yuichiro Umehara) akan hadir sebagai cameo sekaligus karakter playable. Tidak hanya itu, event ini juga menawarkan beragam reward termasuk login bonus untuk pemain baru. Pengumuman ini juga dibarengi dengan video trailer yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Valkyrie Anatomia: The Origin sendiri sudah tersedia untuk Android dan iOS. Walaupun bisa diunduh secara gratis, sayangnya game ini hanya dirilis di wilayah Jepang saja. Namun kamu masih bisa mengakalinya dengan mengunduh data gamenya melalui Apkpure maupun Qooapp. Valkyrie Anatomia kebetulan juga sering mengadakan event kolaborasi menarik dengan seri anime dan video game populer, sangat cocok tentunya bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi mobile RPG yang kaya akan konten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru