NEWS

Makin Suram, PUBG Mobile Update Mode Zombie Terbaru! Infeksi!

Bill13   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile seperti tidak pernah kehabisan ide untuk membuat mode terbaru untuk para gamer. Dalam pembaruan yang sudah hadir, PUBG Mobile menghadirkan satu mode terbaru di dalam Evo Ground yang disebut dengan Infeksi.

Mode ini masih satu garis dengan Mode Zombie yang ada di PUBG Mobile sebelumnya, seperti Survive Till Dawn dan Darkest Night. Dalam map terbaru yang diberi nama Pearl Harbor, pemain akan dipisahkan secara acak menjadi dua kubu, yaitu Zombie dan Defender (penahan/karakter normal seperti pada umumnya).

Sumber: Dok.KotakGame.com

Baca ini juga :

» Developer Game Tahu Bulat, Rilis Game Terbaru Bertema Puzzle, Masaru Block Puzzle
» Lokapala, MOBA Asal Indonesia Umumkan Dunia Games sebagai Publisher Resminya!
» Pemain Meningkat, Developer Plague Inc. Mendesak Pemain Tidak Mencari Virus Corona dari Game Mereka
» Bocoran PUBG Mobile! Hadirkan Skin Dacia dengan Perusahaan Mobil Italia, Maserati!
» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?

Sumber: Dok.KotakGame.com

Pemain yang nantinya secara acak berubah menjadi Zombie akan bertugas untuk menginfeksi para pemain normal menjadi Zombie. Para Defender memiliki misi untuk bertahan dari serangan Zombie serta infeksinya. Tiga Defender terakhir yang bertahan akan berubah menjadi Vanquisher dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie.

Sumber: Dok.KotakGame.com

Kondisi Kemenangan dari mode Zombie kali ini cukup mudah, pemain yang memiliki faksi Zombie hanya harus bisa menginfeksi musuh yang ada dan mengalahkan para Defender yang berubah menjadi Vanquisher. Sedangkan untuk para Defender mereka tidak perlu menghabisi semua Zombie, hanya harus bisa menghindar seperlunya dalam hitung mundur yang ditentukan dengan begitu para Defender akan menjadi pemenangnya.

Sumber: Dok.KotakGame.com

Nah, gimana Kotakers? Tertarik dengan mode Zombie terbaru dari PUBG Mobile yang satu ini? Update segera dan rasakan keseruannya!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru