NEWS

Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter

Salinolino   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perdebatan tentang Captain America versi tua seperti tidak ada habisnya meskipun film tersebut sudah tidak tayang di bioskop. Dikarenakan hal tersebut, akhirnya penulus Avengers: Endgame pun angkat suara. Belum lama ini, dirinya mengatakan bahwa sebenarnya sudah ada dua Captain America saat pemakaman Peggy Carter di film Captain America: Civil War.

Penulis film Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, percaya bahwa Steve Rogers menemukan cara untuk melanggar aturan perjalanan waktu film untuk tetap berada di dunia utama MCU dan menjalani hidupnya dengan versi asli Peggy yang pertama kali kita temui di Captain America: First Avengers. Namun, sutradara Joe Russo dan Anthony Russo beranggapan bahwa Cap menciptakan timeline baru dengan kembali dan bertemu kembali dengan Peggy, bermain sesuai aturan yang dibuat film tersebut, dan menjalani hari-harinya dengan Peggy yang berbeda dengan Peggy yang ada dipemakaman difilm Captain America: Civil War.

Baca ini juga :

» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Selain Joe Taslim, Inilah Beberapa Aktor yang Akan Berperan dalam Film Mortal Kombat!
» Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!
» Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman
» Deleted Scene Avengers: Endgame Perlihatkan Fakta Terbaru Gamora

"Steve Rogers yang kembali ke masa lalu selalu ada di sana, dan bahwa dia hidup ditempat lain. Dan yang saya sangat suka percayai adalah bahwa ada seorang lelaki tua yang duduk di belakang pada pemakaman Peggy dalam Civil War, dan itu Steve Rogers tua, mengawasi Steve Rogers muda, membawa istri Steve Rogers tua ke depan gereja. Bisakah saya menjelaskannya secara ilmiah? Tidak juga, tidak," ucap sang penulis naskah Avengers: Endgame.

Dilihat dari ucapan sang penulis naskah, kita dapat menyimpulkan bahwa Captain America sebenarnya tidak pernah meninggalkan universe yang ia tinggali. Dan tentu saja dari film-film Marvel yang kita saksikan, akan selalu ada dua Captain America.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru