NEWS

JessNoLimit Jadi Stand Up Comedian! Inilah Alasan Jess Tinggalkan Dunia Kompetitif Mobile Legends!

Bill13   |   Kamis, 15 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan nama besar dari JessNoLimit. Seorang mantan pro player Mobile Legends dari tim EVOS Esports serta dikenal sebagai konten kreator YouTube. Meskipun sekarang JessNoLimit sudah tidak berlaga lagi dalam dunia kompetitif Mobile Legends, namun ia tetap bermain Mobile Legends sebagai seorang konten kreator.

Dalam sebuah video YouTube kolaborasi Raditya Dika dan JessNoLimit, Jess mengungkapkan alasan utama mengapa ia meninggalkan dunia kompetitif Mobile Legends yang membesarkan namanya.

Baca ini juga :

» Gamer Online Veteran Bersiap! Perfect World Online Resmi Hadir di Platform Mobile!
» Setelah Diberi Somasi Oleh Reza Arap, Cupaw Meminta Maaf dan Ungkapkan Rasa Penyesalannya
» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports

Video ini dimulai ketika Raditya Dika seorang konten kreator YouTube ingin nebeng ke mobil Ferrari milik Jess serta mengajak ngopi di sebuah mall. Kedua YouTuber inipun saling berbincang, mulai membahas mobil hingga cerita ringan alasan Raditya Dika menjadi seorang penulis.

Radit-pun bertanya apa yang ke depannya yang mau Jess lakukan, dengan sontak pria bernama asli Justin Tobias itu membalas ingin menjadi seorang Stand Up Comedian. Radit cukup terkejut dengan jawaban Jess dan berniat untuk mengajarkannya.

Selain itu, pada pertanyaan alasan mengapa berhenti menjadi seorang pro player, Jess mengungkapkan dia ingin beristirahat dan mengejar passionnya yang ada di YouTube. Alasan mengapa dia ingin menjadi seorang Stand Up Comedian ialah agar ia bisa memberikan konten yang menghibur kepada penonton setia di channelnya.

Menurut pria yang jago menggunakan Fanny (Hero Mobile Legends) ini, dirinya selalu kaku ketika bermain dan menjadi orang yang berbeda serta cukup serius. Sehingga ia ingin menjadi orang yang lebih humble lagi dalam menyajikan konten di YouTubenya.

Video inipun ditutup dimana kopi dari Radit habis dan mereka memilih untuk kembali pulang. Wah, kira-kira bagaimana ya Kotakers jika JessNoLimit jadi seorang Stand Up Comedian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru