NEWS

Kimetsu no Yaiba Siap Geser Tahta One Piece Sebagai Komik Terlaris!

Bill13   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga Kimetsu no Yaiba berhasil mengeksekusi animenya dengan sangat baik pada tahun ini, bahkan ketenarannya semakin menyebar di seluruh dunia dan semakin banyak orang yang memberikan dukungan untuk salah satu manga paling laris di Shonen Jump ini.

Bahkan volumenya yang sedang terbit, yaitu volume 17 digadang-gadang akan menggeser salah satu raksasa animanga yang sangat populer yaitu One Piece. Menurut laporan terbaru, Kimetsu no Yaiba telah berhasil menjual setidaknya 1.114.530 volume di Jepang pada tahun ini.

Baca ini juga :

» Anime 'Gotoubun no Hanayome' Season 2 Perlihatkan Visual dan Teaser, Tayang Oktober 2020
» Fans Berharap Mangaka Tegar Setelah Terhapusnya Manga My Hero Academia di Tiongkok dan Korea
» Manga 'Kimetsu no Yaiba' Menjadi Manga Ketiga yang Sukses Terjual 1 Juta Copy dalam Seminggu
» Terlalu Hype! Manga 'Kimetsu no Yaiba' Kuasai Semua Ranking Mingguan Penjualan Manga
» Ungkit Sejarah Kelam, Anime Boku no Hero Academia Di Banned dari Tiongkok

Sumber: "ufotable, Kimetsu no Yaiba"

Angka ini terpaut lebih bawah sedikit dibandingkan dengan One Piece yang dalam setahun terakhir hanya menjual setidaknya 1.252.449 saja. Dengan sisa satu setengah bulan lagi dalam tahun ini, para fans tentu berpikir akankah Kimetsu no Yaiba akan bisa menggeser tahta One Piece?

Meskipun sebelumnya sudah ada beberapa manga yang telah menggeser One Piece dari puncaknya seperti Vagabond pada tahun 2001, Nana pada tahun 2005, dan yang terakhir adalah Death Note tahun 2006. Attack on Titan sendiri hampir bisa menggeser One Piece yang kala itu terpaut berbeda 100 ribu volum dari One Piece.

Source: IGN Southeast Asia (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru