NEWS

Lagu Kasih Sayang kepada Orang Tua Milik Mawang Dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Osu!

Bill13   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para gamers yang selalu aktif bermedia sosial pasti kenal dengan Mawang yang viral setelah salah satu lagunya yang berjudul Mawang - Kasih Sayang kepada Orang Tua. Bahkan lagu ini telah menjadi salah satu lagu yang dipertandingkan di salah satu turnamen game rhytim paling populer di komunitas jejepangan.

Dalam Quarterfinal Osu!Mania 4K Championship 2019, Indonesia tampak tengah bersaing melawan negara eropa, yaitu Polandia. Namun, siapa sangka, lagu selanjutnya yang diputar adalah lagu dari Mawang yang ikonik, bahkan sang komentator sempat mengucapkan judul lagunya dan mengatakan lagu ini sedikit unik. Selengkapnya bisa kamu tonton di video bawah ini:

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» Mabar Seru Nih! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Siap Rilis Agustus 2020
» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!

Postingan ini dengan cepat viral, sampai artikel ini dibuat video ini telah 1733 kali dibagikan dan telah ditonton oleh 21 ribu orang. Great job Mawang!

Osu! adalah permainan video ritme gratis berbasis musik yang dikembangkan oleh Dean Herbert. Awalnya hanya tersedia di Microsoft Windows saja, tapi juga telah merambah ke aplikasi OS X, iOS, Android, dan Windows Phone. osu! ditulis dalam Bahasa C# pada .NET Framework. Permainan ini hampir serupa dengan permainan musik lainnya termasuk Osu! Tatakae! Ouendan, Elite Beat Agents, Taiko no Tatsujin, beatmania IIDX, O2Jam, dan DJMax.

Sumber: Ksatriobimo Cahyoputro Widiprakoso

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru