NEWS

Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!

VolkanKaya   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini mereka bahkan juga berbagi informasi mengenai bagaimana konsol ini akan memperbaiki beragam permasalahan utama dari PlayStation 4.

Melalui informasi dari perancang sistem PS5 - Mark Cerny yang kemudian dikutip oleh media Wired, PS5 akan memberikan pemain kebebasan lebih dalam memainkan game, baik itu dari merasakan performa yang maksimal hingga mengatur library game mereka. Pemain yang terknoneksi secara online juga akan disuguhkan dengan informasi secara real-time mengenai aktivitas bermain apa yang bisa mereka jalani, termasuk misi dalam game dan reward apa yang didapatkan darinya.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan! Event PS5: The Future of Gaming Siap Diadakan Minggu Depan!
» Sikat! COD: WWII dan Star Wars Battlefront II Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Days of Play Akan Segera Tiba! Hadirkan Diskon Besar-besaran Untuk Hardware dan Game PS4!
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» The Last of Us Part 2 Kemungkinan Besar di Blokir dari Timur Tengah

Permasalahan UI memang menjadi salah satu komplain terbesar dari PS4, dan Sony kabarnya juga telah merombak UI dalam PS5 dan mengimplementasikan beragam fitur penting yang bisa diakses pemain dengan mudah, seperti memindahkan game spesifik ke dashboard misalnya agar bisa diakses dengan lebih cepat dan mengatur library agar lebih terorganisir. Untuk informasi yang satu ini sayangnya masih sebatas rumor, namun Sony pastinya akan berbagi lebih banyak detail mengenai konsol ini dalam waktu dekat.

Jadi bagaimana ekspektasimu pada PS5? Apakah kamu antusias dalam menyambut konsol ini ataukah masih ada faktor lain yang membuatmu skeptis?

Sumber: LetsGoDigital

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru