NEWS

Atur Skor Pertandingan Online, Pemain Esports FIFA Ini Terkena Skors Sementara

Citaaditya   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengaturan skor bukanlah hal baru dalam dunia Sepak Bola. Beberapa Klub sepak bola dunia pernah tersangkut hal satu ini. Beberapa dari mereka bahkan harus merelakan trofi yang mereka dapatkan hilang begitu saja. Atau bahkan mendapatkan hukuman degradasi ke kasta yang lebih rendah. Namun, bagaimana jika pengaturan skor dilakukan oleh pemain esports FIFA?

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports


Sumber: NYC_Chris Twitter

Hal unik ini dilakukan oleh Chris ‘NYC_Chris’ Holly, Chris adalah pemain FIFA 20 yang pernah berseragam salah satu klub besar MLS yang bernama New York City FC. Dirinya disinyalir dengan sengaja mengatur skor serta bracket tempat dirinya bermain di gelaran FUT Champions Weekend Leagues. Biasanya memang gelaran yang mempertandingkan 30 pertandingan ini di dominasi oleh para pro player.


Sumber: EA Twitter

Namun, seorang Youtuber FIFA yang bernama Rick Bartel memberikan pengumuman yang cukup mencengangkan. Dirinya membagikan video yang berisi percakapan tentang beberapa pro player FIFA yang mencoba mengatur jadwal pertandingan agar tidak bertemu dengan pro player lainnya. Karena sistem matchmaking turnamen ini sendiri random sesuai dengan jam ketika melakukan matchmaking tersebut.

Atas ketidakadilan ini, Electronic Arts selaku publisher FIFA 20 menjatuhkan hukuman sementara kepada Chris. Berbeda dengan Kurt yang sempat Kru KotGa beritakan, Chris hanya mendapatkan hukuman selama 2 minggu. Sedangkan Kurt mendapatkan hukuman selamanya.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru