NEWS

Sukses Dengan COD Mobile, Activision Rencanakan Akan Membawa Semua Gamenya ke Platform Mobile

Citaaditya   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan jumlah download sebesar lebih dari 100 Juta kali, Call of Duty Mobile menjadi tren baru sebuah video game. Bagaimana tidak, game AAA ini sukses membawa hype pemain mereka yang tadinya di PC menjadi ke mobile. Cody Jhonson selaku president and chief operating officer dari Activision Blizzard sangat mengapresiasi hal ini. Dirinya juga memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Cody mengatakan bahwasanya dirinya akan berusaha membawa semua game Ativision Blizzard ke platform mobile.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game
» Raids & Puzzles: RPG Quest, Game Mobile Terbaru yang Gabungkan RPG dan Puzzle
» [SPECIAL] Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Punya Fitur Segudang, Sword and Magic: Eternal Love Berikan Sensasi Bermain RPG yang Berbeda
» Menyambut SEA Games di Depan Mata, Mobile Legends: Bang Bang Adakan Bulan Olahraga Pertama!


Sumber: Activision Blizzard Official

Seiring dengan majunya teknologi dari smartphone, membuat banyak game AAA bisa masuk ke dalam platform mobile dan hal tersebut adalah hal yang sedang di incar oleh Blizzard Activision. Mengingat Candy Crush Saga sang raja dari game mobile di beli oleh Activision Blizzard dan terus menunjukkan tren positif.


Sumber: Diablo III Official

Bahkan Activison Blizzard memang sudah merencanakan Call of Duty dan Diablo masuk ke dalam game mobile. Dan baru satu judul saja yang bisa direalisasikan. Kotakers tentunya tahu, game tersebut adalah Call of Duty Mobile yang sedang populer saat ini. Lagipula Cody percaya bahwasanya dengan membuat gamenya menjadi game mobile, dirinya bisa mendapatkan target pasar yang lebih luas dibandingkan dengan game PC ataupun konsol.

Nampaknya mereka serius menggarap hal ini. Karena Activision dikabarkan mendapatkan keuntungan yang cukup besar beberapa waktu lalu. Activision dilaporkan mendapatkan keuntungan hingga 700 Juta USD di kuarter pertama tahun ini.

Sumber: gamesport

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru