NEWS

Resmi Nostalgia, Koei Tecmo Tetapkan Tanggal Rilis Monster Rancher di Mobile dan Switch!

Bill13   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game lawas pada era PlayStation X, sepertinya akan kembali para menyapa para anak 90an. Secara resmi Koei Tecmo telah mengumumkan bahwa game Monster Rancher yang pertama telah mendapatkan port untuk versi mobilenya. Pastinya game ini akan kompetibel dengan Android dan iOS.

Tidak lupa pula, Nintendo Switch juga akan mendapatkan versi portnya juga, hal ini resmi dikabarkan oleh KoeiTecmo dalam Twitternya.

Baca ini juga :

» Battle Royale Kok MOBA? Rules of Survival Berikan Update Mode MOBA di Perayaan 2nd Anniversary!
» Raids & Puzzles: RPG Quest, Game Mobile Terbaru yang Gabungkan RPG dan Puzzle
» Bukan Game BTS ataupun Mobile Legends, Inilah 5 Game Mobile yang Masuk Nominasi ke The Game Awards
» Chun Li Street Fighter Kini Dapat Berubah Menjadi Power Ranger di Game Power Rangers: Legacy Wars
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang

Bagi yang belum tahu, Monster Rancher adalah game yang bergenre simulator yang mana berfokus merawat seekor monster. Selain itu, para monster sejatinya juga bisa diajak bertarung, yang mana menjadikan game ini rival sejati dari waralaba Pokemon yang sekarang telah mencapai generasi terbarunya, yaitu Pokemon Sword and Shield.

Sayangnya, game ini hanya untuk versi Jepan saja, belum ada konfirmasi tambahan apakah ada versi english atau tidak. Namun yang pasti, game ini akan tersedia di Play Store dan App Store pada 28 November sedangkan untuk Switch akan dirilis pada 19 Desember.

Sumber: sgcafe.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru