NEWS

Tumbangkan G2 Esports, FunPlus Phoenix Jadi Juara League of Legends Worlds 2019!

Cita Aditya   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah perjalanan panjang, gelaran Worlds 2019 akhirnya selesai. Perjuangan 24 tim akhirnya berakhir dan membuahkan satu tim pemenang. Melansir dari LoL esports, banyak orang yang salah tebak mengenai Worlds 2019 kali ini. Salah satunya adalah sang raksasa SKT T1 yang hanya bisa mencapai semifinal pertandingan ini.

Baca ini juga :

» Kuasai Semua Platform, Auto Chess Tetapkan Tanggal Rilis di PlayStation 4!
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!


Sumber: LoL Esports Official

Tak banyak yang mengira bahwasanya pemenang dari Worlds 2019 adalah FunPlus Phoenix. Datang sebagai tim unggulan setelah memenangkan LPL Summer 2019, performa FunPlus Phoenix bisa terbilang stabil dalam fase grup. Di babak semifinal, FunPlus Phoenix juga menumbangkan juara Worlds 2018 lalu. Tim tersebut adalah Invictus Gaming. Setelah lewat pertarungan yang cukup melelahkan, FunPlus Phoenix menumbangkan Invictus Gaming dengan skor 3-1.


Sumber: LoL Esports Official

Sementara di sisi lain, SKT T1 Telecom bertemu dengan G2 Esports. Kedua tim raksasa ini bermain baik. Namun G2 lebih menunjukkan performa micro skills yang sempat mengecoh SKT T1. Hingga akhirnya G2 melaju ke Final Worlds dan mencoba untuk merebut gelar juara dari sang penantang lainnya. Berbeda dengan beberapa tahun lalu, kini G2 menantang FunPlus Phoenix. Pada awalnya, banyak yang mengira skill individu maupun tim dari G2 dan FunPlus Phoenix setara. Namun tak disangka, G2 harus takluk beberapa kali dari FunPlus Phoenix. Apalagi permainan agresif dari Gao “Tian” Tian-Liang sang jungler dari FunPlus Phoenix membuat G2 kewalahan.

Hingga akhirnya FunPlus Phoenix menang dengan skor 3-0 tanpa balas di series Best of 5. Hal ini sekaligus membuat G2 menjadi tim dengan titel runner-up dua tahun berturut-turut. Namun G2 terlihat tetap tegak dan menerima kekalahan yang mereka terima. Sungguh jiwa ksatria yang sesungguhnya. G2 berkata mereka akan berusaha lebih baik di tahun setelahnya dan memohon para fans untuk bersabar, mereka akan kembali dengan permainan yang lebih kuat.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru