NEWS

Mantap! World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020 Untuk Mobile

Keyboard22   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. Pada bulan Agustus kemarin, game tersebut telah mengadakan tahap Closed Beta dan terbilang sukses dengan 50.000 pemain yang memainkannya. Apakah kamu sudah mencicipinya?

Jika memang sudah tidak sabar untuk memainkannya secara penuh, Nexon telah mengumumkan bahwa World of Dragon Nest akan dirilis Asia Tenggara, termasuk Indonesia pada 8 Januari mendatang. Berbeda dengan tahap CBT, perilisan tersebut akan menghadirkan class baru - Slayer class, mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Baca ini juga :

» YouTube Rewind 2019, Free Fire Masuk Top 5 Konten Game dengan Penonton Terbanyak!
» Mabinogi-Fantasy Life, MMORPG Legendaris Asal Korea Untuk Platform Mobile
» Handphone Kentang Minggir, Game Racing AAA Grid Autosport Kini Tersedia di Play Store
» Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta
» Devil May Cry Mobile Dipastikan Rilis Tahun 2020 Mendatang!

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Sumber: MMOCulture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru