NEWS

Pegulat WWE, Ronda Rousey Akan Serius Bergelut Dibidang Gaming Menjadi Seorang Streamer!

Bill13   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pegulat WWE dan mantan petarung dari UFC Ronda Rousey telah mengumumkan bahwa ia akan mulai streaming game di Facebook Gaming. Tentunya hal ini mengikuti kesepakatan Rousey mengikuti penandatanganan besar lainnnya situs streaming.

Dalam sebuah postingan Instagramnya, Rousey mengatakan bermain game secara streaming adalah media yang paling otentik dan sudah saatnya bagi dirinya untuk memulai hal tersebut. Bahkan ia mengatakan jika melabeli streamingnya dengan sebutan "Baddest Stream on the Planet," dan memungkinkan penggemar dapat menyapanya dengan dirinya yang asli bukan dengan jati dirinya yang ada di panggung.

Baca ini juga :

» Terungkap! Ini Daftar Developer dan Publisher Game yang Akan Hadir di E3 2020
» Rilis Vulkan API, Emulator Nintendo Switch Untuk PC Unjuk Peningkatan Performa Signifikan
» Coronavirus Buat Produksi Bundle Nintendo Switch Animal Crossing: New Horizons Terhambat
» Mencairkan Masalah Lewat Segelas Kopi, Game Coffee Talk Siap Meluncur 30 Januari 2020
» Weekend Telah Tiba! 7 Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah

Streaming pertama Rousey akan dilakukan pada 18 Februari dan dia akan menyumbakan 100% dari hasil streaming ini untuk pemulihan kebakaran hutan yang ada di Australia. Game pertama yang akan dimainkan adalah Pokemon Sword and Shield.

Tidak diketahui apakah ini game yang akan ia mainkan dalam setiap streamingnya, para penggemar menginginkannya untuk memainkan salah satu game EA UFC ataupun game WWE 2k, atau malah game Fortnite seperti selebritas lainnya.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru