NEWS

Gratis! Minecraft Bagikan Segudang Konten Edukasi Bagi Para Pemain yang Belajar dari Rumah

VolkanKaya   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penyebaran Coronavirus atau COVID-19 yang masih terus berkembang memang menjadi kekhawatiran dan ancaman besar bagi masyarakat dunia. Banyak upaya sudah dilakukan demi meminimalisir penyebaran virus ini, termasuk diterapkannya lockdown di beberapa wilayah termasuk fasilitas umum seperti tempat usaha dan lain sebagainya. Tidak terkecuali dengan sekolah, dimana di Indonesia saja pemerintah sudah meliburkan banyak siswa sekolah hingga meniadakan UN.

Tentu saja ada banyak pihak yang berusaha untuk bisa memberikan pendidikan lewat sebuah kursus online, namun hanya sebagian yang bisa memberikan pengalaman belajar yang cukup efektif. Salah satunya adalah Minecraft, dimana game sand-box builder terpopuler ini menawarkan segudang konten DLC gratis kepada para gamer yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam rumah.

Baca ini juga :

» Jawara Muay Thai 'Fahkumram' Akhirnya Sudah Bisa Kamu Mainkan di Tekken 7!
» Chained to Death! Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Aksi Keren Spawn di Trailer Baru!
» Dead or Alive 6 Unjuk Aksi Keren dan Seksi Tamaki, Karakter DLC Baru dari Seri DOA Xtreme!
» Keluar dari Pantai, Tamaki akan Bergabung Sebagai Fighter Baru di Dead or Alive 6!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Berbagai DLC yang dibagikan ini adalah konten edukasi untuk anak-anak agar mereka tetap bisa belajar di tengah pandemi yang ada. Selain memberikan mereka kesempatan untuk belajar, konten ini juga dapat membawa kesenangan kepada para pemainnya agar kondisi mental mereka bisa tetap stabil dan lebih rileks. Beberapa konten yang ditawarkannya sendiri adalah edukasi untuk bangunan-bangunan bersejarah, tempat tour populer, model fisika, dan simulasi khusus dengan elemen penggunaan kebutuhan pokok secara realistis.

Semoga dengan adanya konten gratis ini, banyak pemain bisa mendapatkan manfaat dan tetap menjaga keinginan kuat mereka untuk terus belajar.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru