NEWS

Pernikahan Ditunda Karena COVID-19, Sepasang Kekasih Rayakan Pesta Pernikahan di Animal Crossing!

Master-Fakry   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada situasi yang seperti ini, tentunya banyak sekali momen yang harus di tunda karena penyebaran virus Corona. Bahkan konser musik, penayangan film, hingga kesibukan di kantor harus ditunda sementara waktu demi keamanan bersama. Tak terlebih juga dengan sepasang kekasih yang harus menunda pernikahan mereka karena penyebaran virus COVID-19.

Dilansir dari Reddit.com milik u/ashmush, ia tentunya sedang dirundung masalah mengingat banyak rencananya harus ditunda seperti Upacara Kelulusan dari Sekolah Kedokteran hingga Pernikahan yang ia idam-idamkan bersama tunangannya.

Baca ini juga :

» Sukses di Mobile, Netmarble Kembangkan Seven Knights di Nintendo Switch dengan Cerita Terbaru!
» Emulator Nintendo Switch "Yuzu" Kini Bisa Memainkan Super Smash Bros Ultimate dengan Lancar!
» Permintaan Pembatalan Gugatan Nintendo Karena Joy-Con yang Drifting, Ditolak Pengadilan
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Game Buatan Indonesia Disukai Gamer Dunia, Kurang dari Sebulan Raup Untung hingga 7,6 Miliar Rupiah


Sumber: Reddit

Melihat hal tersebut, teman-temannya berbaik hati dengan memberikan kejutan sebuah pesta pernikahan di Animal Crossing: New Horizon. Game ini sedang menjadi hangat perbincangkan dimana ini menjadi tempat dimana para gamer dapat bersosialisasi dalam masa isolasi. Merekapun akhirnya melaksanakan resepsi pernikahan di game Nintendo Switch tersebut. Wah, sebuah kejutan yang sangat indah dan bakal gak terlupakan ya Kotakers!

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru