NEWS

Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini

Citaaditya   |   Jumat, 27 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pemain Mobile Legends: Bang Bang tentunya kaget dengan pemberitahuan dari Moonton yang mengatakan untuk sementara Kimmy tidak bisa digunakan. Padahal, Zhask juga baru saja mendapatkan perlakuan yang sama beberapa waktu lalu. Zhask mendapatkan bug yang cukup mengerikan. Dimana ketika skill 2 miliknya bertemu dengan Atlas, hero baru tersebut darahnya kembali penuh.

Baca ini juga :

» ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung
» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja
» [SPECIAL] Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
» Masih Bandel, Moonton Banned Cheater Map Hack Selama 30 Tahun!


Sumber: Hororo Chan YouTube

Lalu, ada apa dengan Kimmy? Bug yang ada terdapat pada basic attacknya seperti yang bisa dilihat pada video diatas. Dimana pada bug tersebut, pemain hanya perlu melakukan tap pada basic attacknya, semakin cepat tap yang dilakukan maka semakin cepat pula basic attack yang diberikan, sehingga musuh akan mendapatkan damage lebih banyak sampai 2x lipat dari basic attack umumnya saat melakukan serangan biasanya.

Dengan alasan ini, Kimmy dan Zhask untuk sementara tidak dapat dimainkan di Classic Match ataupun Ranked untuk sementara. Semoga saja Moonton cepat menyelesaikan problem bug ini ya Kotakers. Meskipun banyak pilihan hero di Mobile Legends: Bang Bang, Kimmy dan Zhask tentunya punya peran tersendiri di dalam game ini.

Kotakers termasuk ke tim yang senang Kimmy di Banned atau justru sedih nih? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Hororo Chan YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru