NEWS

Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!

Cita Aditya   |   Sabtu, 04 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan bernama Worms yang sudah ada sejak era ponsel sistem operasi Symbian? Game ini dikabarkan bakal kembali hadir dengan grafis tiga dimensi dan membawa gameplay baru.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Franchise game yang sudah ada sejak tahun 1995 ini ikut tampil dalam acara showcase PlayStation Indies. Kumpulan cacing dengan beragam jenis senjata ini bakal kembali bertempur lewat game berjudul Worms Rumble.


Sumber: T17 YouTube

Semakin menarik karena game Worms Rumble akan hadir mengusung genre battle royale. Game ini tidak hanya hadir di PlayStation 4 (PS4), tapi juga bakal tersedia di PlayStation 5 (PS5). Game ini hadir sebagai perayaan ulang tahun developer Team17. franchise Worms sendiri genap berusia 25 tahun. Game ini tetap akan mengusung mode online seperti sejak tahun 2016 di seri Worms W.M.D. Worms Rumble dijelaskan akan mengusung battle royale online real-time.

Producer Worms Rumble di Team17, Danny Martin menjelaskan bahwa mereka akan menghapuskan turn-based khas dari game ini. Jadi tidak ada lagi sistem bermain bergantian untuk setiap pemain di dalam sebuah sesi.


Sumber: T17 YouTube

Para cacing akan bisa berjalan lebih cepat, alias tidak lambat termasuk melompat dengan cara memantul ke dinding maupun berguling. Semua fitur gerakan ini bisa dimanfaatkan bagi pemain untuk menghindar dari serangan musuh.

Gerakan ini juga akan membutuhkan stamina yang akan habis dan kembali terisi. Jadi battle royale di game ini tidak akan jauh berbeda dari game lain. Arena permainan yang diperlihatkan di video trailer juga menarik, hampir serupa dengan game Worms tiga dimensi di seri terdahulu.

Tersedia beberapa mode permainan selain battle royale dengan satu router bisa menampung pemain sebanyak 32 orang. Ada mode Solo, Team, dan mode Deathmatch dengan berlomba mengumpulkan poin Kill terbanyak. Fitur seperti Safe Zone juga akan tetap hadir di battle royale Worms Rumble.

Melihat video trailer dan berdasarkan penjelasan tersebut jelas sekali game Worms Rumble pantas untuk dinantikan. Game ini disebutkan hadir untuk PC maupun konsol karena fitur cross-play menjadi salah satu fitur unggulan di sini. Belum diketahui kapan game ini akan dirilis di tahun 2020.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru