NEWS

Penulis Film John Wick Akan Menulis Cerita Untuk Splinter Cell Anime di Netflix

Cita Aditya   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Splinter Cell adalah sebuah franchise game lama yang sudah cukup terkenal. Pertama kali meluncur tahun 2002, game yang sudah dipublikasikan oleh banyak publisher game ini memang tetap menjanjikan. Bahkan sambutan ke Ghost Recon: Wildlands beberapa waktu lalu cukup baik.

Baca ini juga :

» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut
» Mulai Agustus, Beragam Aplikasi Berbayar Seperti YouTube, Netflix dan Spotify Dikenakan Pajak 10%!
» Avatar: The Last Airbender Sukses Pecahkan Rekor Netflix
» Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!


Sumber: Variety Twitter

Meski kelanjutan dari Splinter Cell belum jelas, namun ternyata Netflix menyiapkan sebuah kejutan besar. Dimana mereka sedang menggodok Anime Splinter Cell. Melansir dari Dexerto, kabarnya penulis dari John Wick yang akan menulis cerita Anime Splinter Cell kali ini.

Derek Kolstad akan bertanggung jawab untuk anime kali ini. Dirinya juga pernah menulis The Falcon dan Captain America: The Winter Soldier. Sayangnya, belum ada detail mengenai siapa yang memerankan dari Anime Splinter Cell ini. Tak hanya itu, belum ada bocoran studio mana yang mengerjakan Anime ini.

Semoga saja animenya bisa memenuhi ekspektasi para penggemarnya ya!

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru