NEWS

Setelah Mixer Resmi Ditutup, Live Streamer ‘Ninja’ Beralih ke Dunia Hollywood

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lama absen dari dunia live streaming yang disebabkan oleh tutupnya Platform Mixer pada bulan lalu, Tyler “Ninja” Blevins beralih ke dunia yang berbeda. Dalam wawancara yang dilakukan oleh The Hollywood Reporter, Ninja membuka ekspansi ke dunia lain, terutama yang dituju olehnya yaitu di Hollywood.

Baca ini juga :

» Fortnite Kepunyaan Epic Games Dihapus dari App Store, Facebook Beri Kritikan Kepada Apple
» Ada Pembayaran di Luar Aplikasi, Apple dan Google Hapus Fortnite dari Market-nya
» Sang Idola Kembali! Ninja Streaming di Twitch Bersama Dr Lupo
» Ninja akan Kolaborasi dengan DrLupo, Kembali Menjadi Streamer?
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!

Kepada The Hollywood Reporter, Ninja mengatakan dia tertarik dalam segala hal yang menyangkut Hollywood. “Film, pengisi suara, maupun kartun” ujar Ninja. Hal tersebut dilakukannya sambil merencanakan langkah selanjutnya dalam dunia streaming. Dan juga, ada rumor mengatakan bahwa pada Desember mendatang dirinya akan berperan dalam suatu film bertema game.


Sumber: Twitter @THR

Karena Mixer tidak ada lagi negosisasi dengan dirinya, saat ini dia sedang berada ditengah negosiasi dengan suatu platform. Kembalinya dia ke Twitch merupakan sesuatu yang mungkin, atau bisa juga beralih ke Youtube seperti yang dilakukan dirinya akhir-akhir ini.

Josh Swartz, COO Ninja’s Management mengatakan bahwa dia melihat semua kemampuan Ninja untuk membuat konten yang berkembang melebihi live streaming hingga TV, Film, dan lainnya.

Penggemar Ninja seharusnya tidak perlu khawatir. Ninja mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya, dirinya akan selalu bermain game seumur hidupnya.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru