NEWS

Eks Pemain Cloud9 dan OG Seed Ini Bentuk Tim Kuda Hitam Baru Dota 2

Bimo Mahardika   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan, Rasmus “Misery” Filipsen telah beberapa kali mencoba membentuk tim yang kompetitif dan menjanjikan. Namun sayangnya belum ada satupun yang mampu meraih hasil maksimal.

Baca ini juga :

» Pensiun Main Dota 2, JerAx Tertangkap Kamera Bermain Valorant Dengan Drawing Tab
» Terlibat Pengaturan Skor di Turnamen DOTA 2 Omega League! Linger di Banned Satu Tahun!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» Tarik Kembali Ceb Jadi Pemain, OG Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sumail
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam

Kali ini, Misery kembali membentuk tim bersama pemain lain yaitu Johan “Pieliedie” Astrom. Kemudian, Pemain OG. Seed yang terpaksa berakhir karena kurangnya hasil yang didapat juga mencoba peruntungannya. Adalah Chessie dan Xibbe yang bergabung bersama Misery dan Pieliedie.


Sumber: Facebook Cingdoto

Terbentuklah tim DOTA 2 bernama 5men yang terdiri dari Marcus “Ace” Hoelgaard, Rasmus “Chessie” Blomdin, Andreas Per “Xibbe” Ragnemalm, Rasmus “Misery” Filipsen, dan Johan “Pieliedie” Astrom. Pembentukan tim ini adalah untuk mengikuti kualifikasi tertutup Omega League.

Ace, Misery, dan Pieliedie adalah mantan pemain Cloud 9 yang bubar setelah mendapatkan hasil buruk beruntun. Ace sendiri merupakan salah satu pemain carry paling menjanjikan sebelumnya.

Kita akan melihat pertandingan mereka bersaing dengan tim kuda hitam lainnya seperti HellRaisers dan Vikin.gg untuk mendapatkan tempat di Omega League.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru