NEWS

Activision Gugat Pengembang Cheat Game Call of Duty dan Berakhir Tidak akan Produksi Lagi!

Bimo Mahardika   |   Senin, 31 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision selaku publisher game Call of Duty tengah giat membasmi para pemain yang menggunakan cheat untuk dapat menguasai permainan. Namun Activision menyadari jika membasmi para cheater bukanlah jalan keluarnya.

Baca ini juga :

» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Tegas! Mihoyo Ciduk Dua Pemain yang Membocorkan Konten Update 1.2 Genshin Impact!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao
» Mulai Dari Pro Player Lost Saga Hingga Dota 2, Aville Ceritakan Karirnya Sebagai Seorang Pro Player

Activision langsung menyerang akar masalah cheat dari game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Dikabarkan bahwa Aktivision telah menggugat salah satu situs penyedia cheat. Menyadari hal itu sang pengembang cheat telah menghentikan produksi terhadap game Call of Duty.


Sumber: Reddit/u/MrTheRevertz

"Seperti yang diketahui bahwa Aktivison telah melayangkan gugatan. Atas hasil dari gugatan Activision tersebut, kami sepakat untuk menghentikan pengembangan dan dukungan untuk semua produk dan layanan game Call of Duty yang dijual melalui situs kami," tulis pengembang cheat.

Penyedia cheat tersebut tidak hanya memproduksi layanan cheat untuk Call of Duty saja. Namun mereka juga memproduksi beberapa game lain seperti PUBG dan Apex Legends.

Sumber: Indozone

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru