NEWS

ROG Mengumumkan Jajaran Meta Buffs untuk Meningkatkan Pengalaman Seru Bermain Game

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan jajarang lengkap terbaru perlengkapan gaming di acara peluncuran online Meta Buffs. Selaras dengan tema acara, produk-produk baru ini adalah meta buff : peningkatan status yang lebih ringan, lebih cepat dan lebih tangguh untuk pengalaman bermain game ke level yang baru.

Jajaran ini menampilkan kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™ 30 Series terbaru, yang melepaskan desain termal yang ditingkatkan dan kinerja yang memuncaki bagan dengan arsitektur NVIDIA® Ampere. GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, RTX generasi ke dua, memiliki RT Core, Tensor Core dan multiprosesor streaming baru, memberikan tampilan visual yang menakjubkan, frame rate yang sangat cepat dan akselerasi AI untuk berbagai aplikasi game dan kreatif. Didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, yang memberikan peningkatan kinerja per watt 1,9X lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya, RTX 30 Series dengan mudah memberdayakan pengalaman pada semua resolusi, bahkan mencapai 8K untuk kelas paling atas. GeForce RTX 3090, 3080 dan 3070 mewakili lompatan generasi GPU terbesar dalam sejarah NVIDIA.

ROG juga memperkenalkan ROG Swift PG329Q, ROG Swift 360Hz PG259QN dan monitor gaming ROG Swift 360Hz PG259QNR untuk visual sangat cepat dan mulus; kipas ROG Strix XF 120 untuk kinerja pendinginan dengan kebisingan rendah dan keserbagunaan; ROG Rapture GT-AXE11000, router WiFi 6E pertama di dunia; keyboard gaming ROG Strix Scope RX, yang menghadirkan ROG RX Red Optical Mechanical Switch yang responsif, andal dan tahan lama; mouse nirkabel ROG Keris untuk kontrol yang ringkas dan gesit; headset ROG Delta S untuk audio yang sejernih kristal; dan ROG Scabbard II, sebuah mousepad gaming yang diperluas dengan lapisan nano pelindung yang menolak air, minyak dan debu.

Dengan menyediakan gamer jajaran produk meta buff untuk mengoptimalisasi bermain game dan peningkatan status yang kuat, ROG memberikan pengalaman gaming ultimate dan kekuatan untuk menaklukkan persaingan.

Kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 30 Series

Dari atas ke bawah, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 30 Series menghadirkan gelombang inovasi berikutnya dalam desain termal dan mengakomodasi arsitektur NVIDIA Ampere yang dinamis. Selubung baru dengan aksen logam mencangkup tiga buah kipas Axial-tech yang telah disetel untuk memenuhi tujuan khusus. Kipas tengah memanfaatkan full-height barrier ring dan 13 bilah kipas untuk memberikan peningkatan tekanan statis yang mendorong udara melalui sirip heatsink dan ke penyebar panas GPU.

Monitor gaming ROG Swift 360Hz PG259QN dan PG259QNR

ROG Swift 360Hz PG259QN dan PG259QNR merupakan monitor gaming espors tercepat di dunia dengan kecepatan refresh rate hingga 360 Hz. Refresh rate 360 Hz yang luar biasa ditawarkan oleh ROG Swift 360Hz PG259QN dan PG259QNR menghadirkan frame per detik hingga 50% lebih banyak dibandingkan monitor gaming 240 Hz, memberikan para gamer keunggulan dalam kompetisi/permainan. Layar 24.5-inch FHD (1920 x 1080) menampilkan teknologi panel Fast IPS.

Monitor gaming ROG Swift PG329Q

ROG Swift PG329Q adalah monitor gaming 175 Hz berukuran 32-inch (2560 x 1440) yang memiliki teknologi panel Fast IPS dan merupakan monitor gaming pertama di dunia yang kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dengan variable overdrive. Elemen kristal cair pada layar dapat menyala dan mati hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan panel IPS konvensional untuk response time gray-to-gray (GTG) super cepat 1ms. Teknologi Quantum-dot dengan pra kalibrasi warna pabrik, sertifikasi DisplayHDR™ 600, DCI-P3 98% dan sRGB 160% memberikan ruang warna yang luas untuk ketepatan warna yang menakjubkan.

Kipas pendingin ROG Strix XF 120

ROG Strix XF 120 adalah kipas pendingin 120-mm 4-pin pulse-width modulation (PWM) serbaguna yang telah diuji dan diverifikasi untuk memberikan profil akustik yang dioptimalkan di berbagai kebutuhan kinerja. Produk ini memberikan aliran udara 62,5 cubic feet per minute (CFM) dan tekanan statis 3,07 mm H2O, yang memberikan fleksibilitas untuk menggunakan ROG Strix XF 120 untuk berbagai aplikasi tekanan statis, termasuk sebagai pendingin CPU atau radiator, atau pendingin chassis.

Router gaming ROG Rapture GT-AXE11000

ASUS adalah pemimpin dalam pasar jaringan dan yang pertama meluncurkan router WiFi 6. Kini ASUS menghadirkan bandwidth yang lebih luas dan saluran WiFi 6E 160 MHz yang ditingkatkan dengan ROG Rapture GT-AXE11000, router WiFi 6E pertama di dunia. Dengan desain tri band dan konektivitas 802.11ax WiFi 6E, ROG Rapture GT-AXE11000 mendukung kecepatan hingga 11.000 Mbps dan dilengkapi fitur agregasi WAN untuk kecepatan WAN hingga 2 gigabit per detik.

Keyboard ROG Strix Scope RX

ROG Strix Scope RX adalah keyboard gaming RGB mekanis pertama yang meluncurkan ROG RX Red Optical Mechanical Switch, yang merupakan pertama di dunia yang menampilkan desain batang persegi berlubang dengan LED RGB yang disematkan untuk pencahayaan per tombol serbaguna. Desain unik dari setiap switch memberikan penundaan near-zero debounce untuk memastikan aktivasi seketika saat tombol di tekan. Batang persegi berlubang dan mekanisme X-stabilizer memberikan ketukan tombol bebas goyangan yang konsisten, sementara masa pakai 100 juta tekanan tombol yang memastikan daya tahan yang ekstrim.

Mouse ROG Keris Wireless

ROG Keris Wireless adalah mouse gaming yang sangat ringan dan gesit dengan berat hanya 79 gram, memberikan kenyamanan genggaman yang lebih baik selama bermain game lebih lama. Mouse adalah produk kolaborasi erat ROG dengan tim esports profesional untuk menciptakan mouse gaming terbaik bagi para gamer profesional. Setelah enam bulan dan banyak prototipe, ROG Keris Wireless menawarkan gamer bentuk mouse yang sempurna.

Headset ROG Delta S

Headset gaming ROG Delta S menghadirkan audio yang sangat jelas dan mendetail untuk memberikan kesempatan kepada para gamer yang serius untuk menang. Produk ini dilengkapi dengan hi-fi-grade ESS 9281 CODEC terkemuka dalam industri dengan teknologi QUAD DAC™, dan merupakan headset gaming pertama dengan teknologi Master Quality Authenticated (MQA), yang merupakan teknologi yang sering mendapatkan penghargaan karena memberikan file audio berkualitas studio untuk mengungkap setiap detail rekaman aslinya.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Mantap Untuk Content Creator
» [REVIEW] ASUS TUF Gaming AX3000, Router Andalan Gamer yang Ngebut dan Stabil!
» [VIDEO] Murah dan Ganas! Pantes Aja Ghoib - Review ASUS TUF Gaming Geforce RTX 3080
» [REVIEW] Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!
» VGA Tangguh Main Game Apapun Lancar di 4K! [REVIEW] ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3080

Mousepad ROG Scabbard II

ROG Scabbard II merupakan mousepad gaming yang diperluas yang menawarkan ruang yang cukup untuk keyboard, mouse dan peralatan gaming lainnya, menjadikannya panggung pertempuran yang ideal untuk bermain game. Ini terbuat dari kain yang tahan lama dengan lapisan nano tingkat militer yang menolak air, minyak, dan debu, memberikan permukaan mouse meluncur yang optimal bagi para gamer. Menampilkan anti-fray, tepi dengan jahitan sempit dan alas karet anti selip, ROG Scabbard II adalah sekutu terbaik gamer.

Sumber: PR News ASUS Indonesia

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru