NEWS

Mobile MMORPG "Seven Knights II" Dikabarkan Rilis Akhir Tahun 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game tersebut untuk memuaskan para fans. Yang teranyar adalah proyek untuk menjadi seri tersebut menjadi mobile MMORPG pada Seven Knights II yang saat ini kabar terbarunya semakin simpang siur.

Setelah seperti "menghilang" tanpa kebar, Netmarble akhirnya membagikan informasi terbaru mengenai Seven Knights II. Game tersebut saat ini sudah memiliki logo resminya dan mendapatkan visual teaser terbaru. Dilansir dari Korean IT Times, Seven Knights II akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 atau di sekitar penghujung tahun 2020. Perilisan tersebut akan terlebih dahulu di Korea Selatan.

Baca ini juga :

» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Dua Tim Terbaik Indonesia, Alter Ego dan EVOS Esports Akan Bertemu di Pertandingan Pertama MPLI!
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Mobile RPG "KonoSuba: Fantastic Days" Dipastikan Rilis Secara Global!
» Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain

Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru