NEWS

Sony Picture Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield Hadir dalam Film Spider-Man 3!

Billy Mariza   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Pictruse membantah rumor Spider-Man 3 tentang akan hadirnya mantan aktor Peter Parker seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam perannya dalam film Marvel selanjutnya. Maguire merupakan Spider-Man pertama yang mendapatkan Triloginya bersama dengan Sam Raimi, sedangkan Garfield merupakan versi reboot-nya di The Amazing Spider-Man dan tidak cukup berhasil dan pada akhirnya Sony membuat kesepakatan dengan Marvel Studios dan memperkenalkan Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe dengan Tom Holland sebagai pemerannya.

Dalam film Spider-Man 3 yang belum diberi judul sedang dalam menuju produksi, dalam beberapa minggu terakhir, castnya telah diisi oleh beberapa bintang seperti Benedict Cumberbatch yang akan masuk ke dalam film tersebut sebagai Doctor Strange.

Baca ini juga :

» Kisah Jin Sakai Siap Berlanjut? Ghost of Tsushima Kemungkinan Akan Dapatkan Sekuel!
» Gamer Banget! Intel Kerjasama dengan Marvel Avengers Untuk Prosesor Edisi Spesial!
» Banyak Fitur Baru, Seperti Inilah Tampilan User Interface PS5!
» Spider-Man: Miles Morales Hadirkan Karakter Kucing Superhero yang Lucu, Spider-Cat
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!

Selain itu Marvel juga telah membawa Jamie Foxx kembali untuk memerankan perannya sebagai Electro yang mana sebelumnya sudah pernah ia perankan di The Amazing Spider-Man 2. Tentunya kedua hal tersebut membuat rumor baliknya Maguire dan Garfield semakin kuat, dan Sony membantah hal tersebut "Casting yang dirumorkan itu belum dikonfirmasi." ucap Sony Pictures.

Meskipun begitu, hal ini hanya mengonfirmasi keterlibatan kedua aktor tersebut dalam Spider-Man 3 belumlah ada. Meskipun beberapa rumor memangnya menyebutkan hal tersebut namun Sony dengan tegas mengatakan hal tersebut belum dikonfirmasi. Namun hal ini tetap membuka peluang jika sang aktor nantinya akan ikut dalam Spider-Man 3 untuk menyenangkan para penggemar.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru