NEWS

Dibalik Imutnya Karakter Genshin Impact, Ada Ilustrator Official Mihoyo Asal Indonesia!

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact adalah sebuah game yang cukup fenomenal beberapa bulan ke belakang ini. Game besutan Mihoyo ini bahkan meraup keuntungan hingga triliunan. Hal ini mengukuhkan Genshin Impact yang bisa dimainkan di PS4, PC, dan Mobile menjadi game terlaris. Namun, tahukah kalian di dalam pengembangan Genshin Impact ada orang Indonesia yang terlibat di dalamnya?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Genshin Impact YouTube

Melansir dari Grup Genshin Impact Indonesia, nama Gilang Pramesta atau yang lebih dikenal sebagai Raijuu Nara sedang mencuat namanya. Dirinya adalah Official ilustrator dari Mihoyo. Sebagai seorang artist, tentunya kita lebih mengenal Raijuu Nara dibandingkan nama aslinya. Banyak yang tidak menyangka Raijuu adalah orang Indonesia,

Tak hanya itu, Gilang Pramesta juga pernah memenangkan lomba ilustrasi untuk Honkai Impact. Dirinya pun terpilih menjadi ilustrator official dari Mihoyo dan turut berperan di Genshin Impact. Tak hanya itu, banyak art yang sedang disiapkan untuk Genshin Impact ke depannya.

Wah, cukup bangga ya dengan prestasi orang Indonesia ini.

Sumber: Genshin Impact Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru