NEWS

Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!

Christa   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Assassin's Creed selalu mengambil setting waktu dan tempat berdasarkan dunia nyata. Penggunaan lokasi-lokasi nyata ini rupanya dimanfaatkan untuk sarana promosi tempat wisata. Salah satunya adalah expansion Assassin's Creed Valhalla yang bertajuk Wrath of the Druids. Mengambil setting di Irlandia membuat bidang pariwisata Discover Ireland menggunakan cuplikan di dalam game, guna mempromosikan tempat-tempat wisata di Irlandia.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Assassin's Creed Valhalla: Wrath of the Druids mengisahkan tentang petualangan Eivor di irlandia. Ia harus berhadapan dengan cult Druid, yang bernama Children of Danu. Di sepanjang permainan, berbagai lokasi dari Negara ini ditampilkan. Mulai dari Dublin, Benbulben, Giant's Causeway, hingga Hill of Tara. Discover Ireland langsung mengunggah video di YouTube yang membandingkan lokasi-lokasi tersebut di dalam game dengan dunia nyata, yang bisa disimak di bawah ini.

Dilansir dari Screen Rant, pengaturan serupa sebenarnya sudah diterapkan di fitur game tersebut. Ubisoft menghadirkan fitur Discovery Tour Mode pada game Assassin's Creed Valhalla, yang memungkinkan pemain untuk merasakan kehidupan sebagai viking tanpa harus berduel dengan musuh. Intinya adalah pemain dapat bereksplorasi secara bebas di dunia Assassin's Creed Valhalla sembari menelusuri lebih dalam mengenai sejarah zaman viking.

Sumber:Screen Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru