NEWS

Mengejutkan! Onic Esports Divisi Wild Rift Resmi Bubar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari tim dengan logo berlambang landak yakni, Onic Esports. Kabar mengejutkan tersebut yaitu, Onic Esports resmi membubarkan roster dari divisi LOL Wild Riftnya. Pembubaran divisi Wild Rift mereka sendiri terbilang sangat aneh, karena Onic Esports divisi Wild Rift merupakan tim terkuat di Indonesia saat ini. Pada turnamen terakhirnya di Indonesia, Sujah dkk berhasil meraih juara di Icon Series Indonesia.


Sumber: Instagram @onic.esports

Bubarnya Onic Esports divisi Wild Rift ini sendiri dikonfirmasi pada laman official Instagram @onic.esports yang memposting pengumuman berpisahnya roster Wild Rift mereka dengan ONIC Esports.

“Hai Sonic! Hari ini mimin ingin memberitahukan kalau kita juga harus berpisah dengan ONIC Wild Rift. “ Tulis @onic.esports pada caption postingan instagram mereka.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Bubarnya Onic Esports sendiri kemungkinan berasal dari kontrak eksklusif dari Moonton kepada ONIC Esports MPL, kontrak eksklusif itu sendiri sebenarnya bisa diterima atau tidak oleh pihak manajemen, namun kita tidak tahu bagaimana keputusan manajemen Onic Esports.

Dengan dibubarkannya Onic Esports, slot direct invite untuk menuju grand final Icon Series Indonesia kemungkinan akan tergantikan apabila Sujah dkk gagal mencari organisasi baru untuk tempat mereka bernaung. Selain itu, nampaknya untuk roster Bigetron Wild Rift juga hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja, apabila alasan dari Onic Esports bubar memang kontrak eksklusif dari Moonton.

Walaupun belum diketahui alasan pastinya mengenai dibubarkannya Onic Esports divisi Wild Rift. Kita berharap bahwa roster-roster tersebut mendapatkan organisasi baru tempat bernaung yang baru dan dapat membanggakan nama Indonesia di ajang kompetitif Wild Rift dunia.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru