NEWS

Anime Isekai Paling Laris? Seri KonoSuba Berhasil Capai Penjualan 10 Juta Kopi!

Billy Mariza   |   Minggu, 07 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! bisa dibilang merupakan salah satu anime genre Isekai paling populer saat ini. Di kala season 1 nya rilis pada 2016 silam, adaptasi anime yang dikerjakan oleh Studio Deen tersebut mampu meraih banyak fans baru dari seluruh penjuru dunia dan menjadi judul anime yang sering diperbincangkan di Internet.

Lewat informasi yang diberikan oleh publisher Sneaker Bunko dari twitter resminya, seri Light Novel KonoSuba baru saja berhasil mencapai penjualan 10 juta kopi per tanggal 6 November. Cuitan Twiter tersebut juga memberikan ilustrasi spesial untuk merayakan kesuksesaan tersebut.

Sang penulis Light Novel, Akatasuki Natsume juga memberikan ucapan terima kasihnya lewat akun twitter nya. Natsume mengatakan bahwa ia cukup kaget dengan berita pencapaian 10 Jual Kopi tersebut, dan mengingat bahwa salah satu karakter sentral yaitu Aqua mengatakan "Aku menebak bahwa 10 Juta Kopi bakalan terjual" dalam preview volume pertama Light Novel nya .

Baca ini juga :

» KonoSuba Dikonfirmasikan Sedang Ada Project Anime Baru! Bakal ada Season 3?
» Pre-Registration Untuk Game Mobile RPG, KonoSuba: Fantastic Days Sudah Dibuka!
» Mobile RPG "KonoSuba: Fantastic Days" Dipastikan Rilis Secara Global!
» Bertabur Waifu! Game Terbaru 'KonoSuba' Rilis Video Opening Anime yang Super Riang!
» Game RPG "KonoSuba" Perlihatkan Cuplikan yang Tidak Kalah Kocak dari Animenya!

Ilustrator Light Novel KonoSuba, Mishima Kurone juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya lewat akun Twitter nya. Kurone merasa senang dan berterima kasih atas dukungan dari para fans selama ini terhadap Seri nya.
Snekaer Bunko juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis panorama sampul spesial yang menggabungkan sampul dari Volume 1 sampai 6 menjadi satu. Mishima Kurone kembali akan menggambar Panorama spesial tersebut .

KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! bercerita tentang Kazuma Sato yang terreinkarnasi ke dunia lain setelah mati konyol di dunia aslinya. Sang Dewi, Aqua adalah yang menghidupkan lagi Kazuma. Mengira bahwa sosok NEET seperti dirinya bisa merasakan dunia yang diimpikannya selama ini, rupanya malah kesialan demi kesialan yang menimpanya.

Sumber: Anime Corner

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru