NEWS

Memperingati Komik Berserk Dan Kentaro Miura, Berserk Dapatkan Ilustrasi Khusus Di Koran!

Erik Gani   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanpa melebih-lebihkan fakta, mungkin Berserk bisa dikatakan sebagai komik dark fantasy yang paling populer di seluruh dunia. Baik lewat gambarnya, cerita hingga karakter yang sangat memorable membuat Berserk sangat dicintai oleh banyak penggemar genre fantasi di seluruh dunia. Namun beberapa waktu lalu memupuskan harapan para penggemar untuk melihat akhir yang indah, dimana Kentaro Miura selaku komikus Berserk mengehembuskan nafas terakhir pada tahun ini

Memperingati seluruh rasa cinta dan pencapaian dari Berserk serta Kentaro Miura, Berserk akan mendapatkan satu halaman penuh dalam beberapa koran sekaligus. Tak tanggung-tanggung, berserk juga mendapatkan tiga ilustrasi spesial yang menggambarkan Guts dan Griffith di koran Asahi Shimbun, Le Monde dan juga New York Times.

Baca ini juga :

» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Anime Adaptasi Game "NieR: Automata" Rilis Trailer Terbaru: Siap Menyaksikan Perjuangan Manusia Melawan Robot?
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu
» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran

Walau masa depan dari komik Berserk ini masih belum pasti, para penggemar tidak pesimis karena setidaknya salah satu tujuan akhir dari komik Berserk telah tercapai, yaitu menyembuhkan Casca sang Pujaan Hati dari Guts.

Selain itu, Adi Shankar seorang produser yang telah memproduksi seri Castlevania di Netflix dan Devil May Cry yang akan datang menunjukan ketertarikannya untuk menggarap proyek anime dari Berserk.

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru