NEWS

Ryzen Free Transfer, Patrick: Kontrak Ryzen Sebagai Pemain Red Aliens Sudah Berakhir di Akhir 2021!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ryzen Free Transfer, Patrick : Kontrak Ryzen Sebagai Pemain BTR Red Aliens Sudah Berakhir di akhir 2021! Saga mengenai kelanjutan karir BTR Ryzen di Bigetron Red Aliens sudah terungkap. Hal itu terungkap pada saat press conference yang dilakukan oleh divisi Bigetron PUBG Mobile kemarin (24/01) melalui statement yang dikeluarkan oleh Head of Esports dari Bigetron Esports yakni Patrick Christian. Ia mengungkapkan bahwa kontrak Ryzen untuk 2021 sudah habis dan mereka sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Ryzen sendiri sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak tersebut.

“Jadi, saya sebagai management, ingin memberitahukan, kontrak Ryzen sebagai pemain BTR Red Aliens sudah berakhir di akhir 2021. Kami sudah memberikan penawaran terbaik kepada Ryzen untuk tetap di tim di 2022. Dia (Ryzen) butuh waktu untuk memikirkannya, untuk bermain di PMPL Season 5 atau tidak, tergantung dengan keputusan Ryzen sendiri,” Ucap Patrick Christian pada pres conference.


Baca ini juga :

» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!

Ryzen sendiri pada musim 2021 memang bisa dikatakan mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dan drastis. Penurunan itu sendiri tidak hanya dialami oleh Ryzen saja, namun juga dirasakan oleh Bigetron Red Aliens. Bigetron Red Aliens sendiri nampaknya tidak akan memiliki perubahan roster utama dan hanya Kingz saja yang turun ke ION untuk menjadi Analis.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru