NEWS

Game Indonesia Ala Danganronpa, LastOne: Behind the Choice Sudah Rilis di Steam!

Christa   |   Minggu, 30 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ingin kalah bersaing dengan game internasional pada umumnya, game Indonesia pun kembali bersinar. Salah satu developer bernama Dragon Emperors belum lama mengumumkan, bahwa game supernatural bertajuk LastOne: Behind the Choice kini telah dirilis di PC via Steam.

Baca ini juga :

» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya

Dilansir dari IGN SEA, LastOne: Behind the Choice menghadirkan gameplay yang unik. Memadukan antara elemen visual novel, point-and-click, dan puzzle, pemain dituntut untuk memecahkan misteri dan mengalahkan seluruh karakter. Salah satunya adalah Lucifer yang berperan sebagai antagonis utama. Lucifer akan mengumpulkan sekelompok orang ke dimensi alternatif, dan memaksa mereka untuk memainkan permainan jika ingin keluar dari sana hidup-hidup.

Sebelumnya, developer Dragon Emperors sempat menyalurkan sekaligus mengembangkan game puzzle berbasis matematika berjudul Cengkeh Batu. Setelah itu, developer menambahkan sentuhan elemen supernatural pada game ini. Dan Cengkeh Batu inilah yang kemudian menjadi LastOne: Behind the Choice. Secara gameplay inti juga masih dipertahankan, terutama elemen puzzle-nya. Saat ini, pemain sudah bisa memainkan LastOne: Behind the Choice di halaman Steam, yang juga hadir dalam Deluxe Edition mencakup artbook digital dan wallpaper.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru