NEWS

Demi Film JackAss Forever, Pemeran Johnny Knoxville Alami Pendarahan Otak!

Erik Gani   |   Senin, 31 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JackAss mungkin merupakan sebuah tv seri legenda yang tak pernah gagal menghibur penontonnya. Dengan komedi Slapstick yang eksesif dan spontanitas yang tak dibuat-buat, JackAss telah menjadi tayangan legenda yang telah menelurkan berbagai film yang jauh lebih eksesif.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Film terbaru dari proyek JackAss, JackAss Forever pun juga tak kalah dalam semangat untuk menghibur, namun salah satu tokoh utama dalam seri JackAss yang tak pernah absen, Johnny Knoxvile menceritakan bahwa film JackAss Forever membuat ia cedera parah.

Dalam salah satu Stunt yang dihadirkan, Johnny tampak berhadapan dengan banteng, dan banteng tersebut menabrak dan melempar Johnny ke udara. Alhasil, Johnny pun menderita beberapa kasus patah tulang, mulai dari patah pergelangan tangan, hingga patah tulang rusuk. Namun yang paling parah adalah Johnny menderita pendarahan otak

Hal ini diungkapkan pada wawancara eksklusif dengan Howard Stern, Johnny mengaku bahwa kemampuan kognitif nya mengalami penurunan drastis. Bahkan Johnny mengaku ketika di tes oleh dokter spesialis otak, ia hanya berhasil mendapatkan skor 17 dari 100.

Menjadi film JackAss terakhir dari Johnny Knoxville, JackAss Forever akan tayang di bioskop pada 4 Februari 2022.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru