NEWS

Acil Tinggalkan Jabatan Coach dan Beralih jadi Ahli Gizi, RRQ Hoshi Umumkan Coach dan Manager Baru!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends dan salah satu tim terkuat Mobile Legends di Indonesia yakni RRQ. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi mengumumkan mereka memiliki manager baru dan coach baru. Coach dari RRQ Hoshi sendiri sebelumnya dipegang oleh Acil, namun, kali ini karena banyak permintaan para fans, Acil harus berpindah posisi menjadi Ahli Gizi.

Pengumuman coach dan manager baru dari RRQ Hoshi ini sendiri diumumkan melalui seluruh sosial media yang mereka miliki. Jabatan Coach baru RRQ ini sendiri dipegang oleh Petra dan Manager baru RRQ diambil alih oleh XoXo. Acil dan Bram sendiri saat ini menjadi Ahli Gizi dan Staff Disiplin bagi Hoshi.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keputusan ini memang bisa dikatakan sangat mengejutkan banyak pihak. Ya, walaupun kita tahu sepertinya ini hanya untuk konten semata saja dan untuk menghibur kita semua para audience dari Team RRQ. Sangat lucu dan kreatif.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru