NEWS

Harga Slot MPL Sudah Naik, KB: Harganya kan Naik. Ada yang Keceplosan Siapa ya, Udah 2 Juta USD!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia saat ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu turnamen paling populer di skena kompetitif esports Indonesia bahkan MPL Indonesia sendiri pada season 8 lalu menjadi turnamen lokal terpopuler pada tahun 2021. MPL Indonesia yang menggunakan sistem franchise sendiri bisa dikatakan berkembang dengan sangat pesat dan harga slot apabila ada tim yang ingin masuk kian bertambah.

Turnamen ini pada awalnya hanya memiliki tiket masuk 1 juta USD atau setara dengan 14 miliar Rupiah, namun saat ini menurut Profesor KB, harga slot MPL sudah mencapai 2 juta USD atau setara dengan 28 miliar Rupiah seperti yang pernah ia dengar.

"Yang gua liat harga (tiket masuk mpl) naik, ada deal-dealan kayaknya. Waktu itu ada yang keceplosan siapa ya, udah 2 juta USD katanya mas," Ucap Profesor KB pada livestreaming Nimo TV Mas Dean.


Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!

Memang bisa dikatakan hal ini sangat wajar apabila kita sandingkan dengan benefit yang didapatkan suatu tim jika bisa masuk di MPL Indonesia. MPL Indonesia sendiri memang bisa dikatakan menjadi turnamen tersukses di Indonesia saat ini, terlebih lagi, Mobile Legends sendiri saat ini memiliki perkembangan yang sangat pesat di ranah kompetitif esports Dunia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru