NEWS

Cewek Tampan! Anime Shikimori's Not Just a Cutie Ungkapkan PV Pertamanya

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 05 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi untuk anime dari manga rom-com (romantic comedy) karya Keigo Maki, Shikimori's Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san) mulai menayangkan PV dari film tersebut pada hari Sabtu. Anime ini dikabarkan akan tayang pada 9 April 2022.


Shikimori's Not Just a Cutie menceritakan tentang Shikimori yang tampak seperti pacar yang sempurna, imut, menyenangkan saat berada di sekitar, manis ketika ia ingin menjadi manis... tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi!


Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Maki awalnya membuat serial manga rom-com ini di Twitter dengan judul Manga Kawaii dake ja Nai Onnanoko pada September 2018 sebelum diambil oleh Magazine Pocket pada Februari 2019. Kodansha menerbitkan volume ketujuh pada 8 Januari. Kodansha Comics melisensikan manga dalam bahasa Inggris Maret lalu dan menerbitkan volume kedua pada 26 Desember.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru