NEWS

Genflix Rebellion Akan Bangkit, Jiisaa: Kita Yakin Kalau Kita Sudah Bukan Badut Lagi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 06 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 9 akan dimulai kurang lebih dua belas hari lagi. Tim-tim MPL sendiri bisa dikatakan sudah memiliki persiapan yang matang untuk mengarungi musim baru di turnamen tertinggi Mobile Legends di Indonesia ini. Sang juru kunci musim lalu yaitu Rebellion Genflix juga pastinya sudah mempersiapkan MPL Indonesia Season 9 dengan matang dan hal itu diungkapkan oleh pemain mereka sendiri bahwa mereka tidak akan jadi badut lagi pada MPL Indonesia Season 9.

“Kita yakin kalau kita udah bukan badut lagi.” Ucap Jiisaa yang diposting pada akun Instagram @rebellionesports.id

Memang bisa dikatakan pada MPL Indonesia Season 8 lalu, Rebellion Genflix bermain kurang maksimal dan harus menjadi penghuni klasemen terbawah di MPL Indonesia Season 8. Mereka sendiri memang baru terbentuk dan selesai mengakuisisi Genflix Aerowolf yang harus bubar karena masalah internal.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dengan statement yang dikatakan Jiisaa itu sendiri membuat kita semakin tidak sabar untuk menonton MPL Indonesia Season 9. MPL Indonesia Season 9 sendiri juga saat ini sudah bisa ditonton langsung oleh umum. Selain itu MPL Indonesia Season 9 juga bisa ditonton di bioskop loh. Menarik sekali untuk ditunggu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru