NEWS

Tanggapi Jadi Camat di MDL, LJ: Kalau Gua Usaha yang Benar, Gua Yakin Nggak Akan Terjadi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 06 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman mengejutkan memang datang dari roster MDL tim EVOS Icon. Bagaimana tidak, disana terdapat dua pemain veteran yakni Wannn dan LJ yang bisa dikatakan sudah malang melintang di MPL Indonesia serta sudah memiliki gelar tertinggi turnamen Mobile Legends di Indonesia tersebut. LJ sendiri pada livestreaming Mas Dean ditanya apakah akan menjadi camat di MDL atau tidak. Ia menjawab bahwa semua tergantung dari usahanya.

“Jadi Camat di MDL?Kalau gua usaha yang benar, gua yakin nggak akan terjadi. Kami semua ingin yang terbaik untuk tim, nggak peduli siapa yang main.” Ucap LJ pada livestreaming EVOS Luch atau Mas Dean.


Baca ini juga :

» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!

Yang dikatakan LJ sendiri memang benar adanya, apabila kita berusaha dengan penuh tenaga, hasil sesungguhnya akan keluar. LJ sendiri pasti menargetkan dirinya untuk kembali ke performa terdahulunya serta kembali bermain di MPL Indonesia. Semoga beruntuh LJ!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru