NEWS

Website Resmi PlayStation VR 2 Telah Dirilis

Christa   |   Selasa, 08 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai PSVR 2 pada beberapa waktu lalu? Sony memang belum membagikan detail lebih lengkap, namun setidaknya mereka telah memamerkan bentuk kontroler untuk PSVR 2. Dan kini, secara resmi Sony meluncurkan website resmi untuk kontroler VR terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Situs resmi PSVR 2 kini sudah bisa diakses oleh para pemain. Namun, lagi-lagi belum ada informasi terbaru secara spesifik yang dapat dibagikan Sony melalui website tersebut. Konten yang diunggah dalam website ini sama seperti apa yang telah diumumkan oleh Sony sebelumnya. Seperti fitur dan penampilan kontroler. Sangat disayangkan juga bahwa bentuk headset PSVR 2 belum terungkap di situsnya. Pemain bisa mengunjungi situs PSVR 2di sini.

Buat yang ketinggalan informasi, PSVR 2 akan mencakup kontroler terbaru yang dinamai Sense Controller. Kontroler ini menawarkan semacam fitur Haptic Feedback, yang juga menjadi poin jual dari DualSense PS5. Berdasarkan informasi dari blog PlayStation, PSVR 2 juga menampilkan layar OLED dengan resolusi 2000 x 2040 per eye panel. Headset-nya didukung dengan 90Hz dan 120 Hz, serta mencakup 4 kamera dan IR kamera pada kontroler untuk melacak penglihatan pemain. Salah satu game yang baru dikhususkan rilis untuk PSVR 2 adalah Horizon Call of the Mountain.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru