NEWS

My Dress Up Darling Jadi Anime Paling Populer Mengalahkan Attack on Titan dan Demon Slayer!

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbagai peringkat popularitas anime barat dibagikan di papan komentar populer di Jepang, menunjukkan bahwa serial My Dress-Up Darling telah diterima secara luas oleh masyarakat internasional.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Yang pertama adalah peringkat Anime Trending mingguan, tetapi untuk minggu keempat musim ini (yang kelima masih dalam penghitungan suara). Dalam daftar ini, serial ini mendapat posisi pertama, melampaui Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 dan Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen.


Sumber: Anime Trending

Dari sumber yang sama ini, daftar yang sesuai dengan " Karakter Wanita Terbaik Minggu Ini " dan " Karakter Pria Terbaik Minggu Ini " dibagikan, keduanya untuk minggu keempat musim ini. Marin Kitagawa dan Wakana Gojou masing-masing menempati posisi teratas.


Sumber: Karma Doll

Sedangkan pada "Peringkat Karma & Poll" dari subreddit r/anime untuk minggu kelima musim Winter-2022 (Januari-Maret). Serial ini mendapat posisi ketiga dalam peringkat mingguan ini.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru