NEWS

Free Fire dan Free Fire Max Dilaporkan Hilang Dari App Store di Beberapa Negara

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 13 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire merupakan game battle royale yang sangat populer di berbagai negara. Bahkan, saking populernya, Free Fire yang dikenal dengan game yang ramah akan "HP kentang" ini mengeluarkan versi HD-nya untuk mencakup pasar yang lebih luas dengan nama Free Fire Max di 2021 kemarin.

Baca ini juga :

» Youtube VS Adblocker! Situs Website Youtube Dibikin Jadi Lemot Kalo Kamu Aktifin Adblock
» AURA Fire Harus Puas Berada di Peringkat 3 MPL Indonesia Season 10!
» Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile Telah Resmi Dimulai di Indonesia
» Ratchet And Clank Jadi Game Gratis Buat Kamu Pemilik PS4 Dan PS5!
» [VIDEO] [GIVEAWAY LAGI] PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY REDMI NOTE 9 PRO DAN DJ ALOK! MAU LAGI?

Sayangnya, pada Sabtu (12/02) kedua game ini (Free Fire dan Free Fire Max) hilang dari App Store milik Apple untuk beberapa negara khususnya India tanpa alasan yang jelas baik dari Garena maupun dari Apple. Bahkan, beberapa pengguna iOS sudah tidak bisa masuk ke dalam game lagi meskipun sudah pernah mendownloadnya.


Free Fire sendiri pada komentar di akun Facebook mereka sudah menyadari adanya isu ini dan sedang melakukan investigasi untuk menemukan masalahnya.

Banyak spekulasi dari hilangnya Free Fire di App Store seperti karena ada kesalahan saat update dan akan kembali nanti. Namun, kasus terburuknya adalah Free Fire ditarik dari App Store akibat tuntutan yang diberikan oleh Krafton kepada Garena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru