NEWS

Miyano Mamoru Resmi Ambil Peran Douma Upper Moon di Kimetsu no Yaiba!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demon Slayer menayangkan final Arc Distrik Hiburan hari ini dengan episode 11, dan terungkap bahwa Miyano Mamoru berperan sebagai pengisi suara untuk Doma Upper Moon! Dalam episode yang diperpanjang, ada beberapa pengenalan iblis dalam kilas balik, dan Akaza juga ditampilkan. #Douma telah menjadi tren di Twitter sejak saat itu.

Beberapa peran penting Miyano Mamoru lainnya adalah Yagami Light di Death Note, Okabe Rintaro di Steins;gate, Dazai Osamu di Bungo Stray Dogs, Death the Kid di Soul Eater, Lucilfer Chrollo di Hunter x Hunter, Shinmon Benimaru di Fire Force, dan masih banyak lagi karakter yang lebih populer.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Episode 11 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Entertainment District Arc muncul setelah episode 10 yang menakjubkan, yang menempati peringkat ke-2 di belakang Attack on Titan pada minggu kelima Musim Dingin 2022. Kedua pertunjukan tersebut mengklaim lebih dari 40% suara!

Arc berikutnya adalah Arc Swordsmith Village, dan itu dimulai di volume 10 manga. Sebuah adaptasi anime telah diumumkan, dan VIZ menjelaskan ceritanya:

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 100 tahun, peringkat atas Dua Belas Kizuki Muzan Kibutsuji tidak penuh. Marah, Muzan mengirim para penyintas ke misi lain. Di tempat lain, Tanjiro melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dan harus menjelaskan bagaimana pedangnya rusak parah kepada Haganezuka, pandai besi yang membuatnya. Sementara Tanjiro menunggu pedangnya diperbaiki, musuh mendekat.

Penggemar Demon Slayer telah memprediksi Miyano Mamoru sebagai pengisi suara yang sempurna untuk Doma sejak lama, dan prediksi mereka ternyata akurat.

Sumber: Anime Corner

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru